Senin, 03 Juli 2017

Hal aneh yang dipikirkan cowok ketika chat gak dibalas gebetan

Hal aneh yang dipikirkan cowok ketika chat gak dibalas gebetan

masa pacaran jaman sekarang itu lebih ajeb sobat, karena kemajuan teknologi ketimbang jaman tempodoloe yang masih menggunakan surat menyurat. Apalagi ketahuan bokap waah mampus tuuh surat cinta dibakar apalagi blom dibaca, bikin penasaran aja….

Bicara masalah pacaran, pasti sobat sudah banyak makan asem manisnya, dalam hubungan pacaran pasti lebih banyak makan asem ketimbang manisnya. Dan salah satu masalah yang sering sobat hadapi pastinya ketika asik chat sama doi, si dia tiba-tiba gak balas chat sobat, rasanya bikin asem ajha hehehehe….
Sudah pasti sobat pernah ngalamin hal semacam ini. Pastinya sobat akan berfikir, dan mikirnya kayak gini kan ?

Males tapi gak nahan
Cowok : hai sayang…
Cewek : hay juga
Cowok : lagi apa nhee ?
Cewek : #Cuma read doang
Cowok : hemmmm Cuma di read doang ntarlah dilanjutin

Itu mungkin reaksi pertama sobat saat si doi gak ngebales dan hanya read doang. Dan sobat so pasti akan berniat untuk menghubunginya, dan admin brani jamin sobat pasti gak tahan untuk tidak mendengar kabarnya apalagi jika seharian sudah gak ketemu hehehehe…

Jujur saja, kalau dia gak balas chat sobat pastinya sobat pengen tau jawabanya dari si doi kan ? jadi sobat akan mikir untuk ngechat “kok gak dibales ? sibuk yaah ?”. admin saranin mending gak usah di chat lagi, entah itu gak dibales, Cuma di read ataupun gak dilirik sama sekali. Why ? yaah sobat harus sabar karena si doi gak kepengen diganggu dulu, bersabar ajha pasti bakalan ada jawabanya mengapa doi gak ngebalas chat sobat.

Positif Thinking
Dalam hidup ini sobat kita harus slalu berfikir yang positif ajha, jauhkan fikiran kita tentang hal-hal yang negatif yaah minimal meminimalis ajhalah kalau gak mampu always be positif thinking, karena jika negatif mulu dalam fikiran kita yang ada kita jadi orang yang Cuma bisa komplen mulu hehehe… tapi jangan juga kelebihan positif yaah karena bisa-bisa hidup sobat kebawa dalam penderitaan batin

Berusaha berfikir positif kalau si doi emang lagi sibuk. So pasti sobat mikirnya kayak gitu, dan beberapa kasus sobat pasti akan penasaran dan chat lagi untuk mastiin si dia emang sibuk atau disibuk-sibukin. Admin pernah ngalamin bahkan samapai 20 chat pun tak ada balasan akhirnya admin capek sendiri. Jadi sobat percuma chat dia kalau si dia emang lagi sibuk bahkan telfon pun akan diabaikan, jika ia emang sibuk. Ada kemungkinan juga dia lagi sibuk balas chat yang lain sehingga gak sengaja chat sobat ke read hehehe,,, tapi tetap harus positif tinking yaah.

Korban Positif Berlebihan
Naah ini dia korban terlalu kelebihan positif, lantasan terlalu positif sobat akan berfikir, munkin dia kehabisan kouta data. Dan pastinya sobat akan berfikir untuk beliin pulsa agar bisa daftar paket dan ngebalas chat sobat.

Emasng sih bisa ajha doi tiba-tiba kehabisa kouta jadi gak sempat ngebalas chat sobat. Tapi tunggu dulu yaah sobat, belum tentu si dia bisa menerima apa yang sobat berikan. Karena cewek pada dasarnya hemat jadi dari pada sobat belikan pulsa mendi nabung ajha buat bakal nikah entar khan lebih baik yah gak ?

Cuma ngetes sobat saja
Beberapa cowokpastinya akan mikir kalau si doi lagi ngetes dan mikir kaya’ gini “ oh kamu pengen ngetes aku yaah serius atau gak ? ”. naah kalau sobat berfikir demikian berarti sobat masuk aliran sesat dalam hubungan hehehehe. Bukan Cuma ajaran agama yaah yang ngajarin tentang kesesatan, dalam hubungan pacaranpun ada yang menyesatkan.

Gak semua cewek mau ngetes cowoknya, emang makanan yang kudu dites udah mateng atau blom ? yang bennar adalah si cewek sebenarnya masih ragu dalam hubungan yang sobat jalanin, dan butuh waktu untuk memikirkan segalanya secara cewek itu pemikir keras apalagi ini masalah hubungan, jadi sobat bersabar ajha dulu dan gak usah chat lagi karena hasilnya akal sia-sia saja. Rumusnya X * Y = 0

Mungkin Sudah Tidur
Mungkin saja dia sudah tepar ditempat tidur. Sebenarnya sobat berfikir demikian karna sudah pasra dengan keadaan yang menunggu dalam penantia si doi ngebalas chat sobat. Tapi sobat juga harus berfikir dan tau kondisi yaah.

Naah jika ternyata masih jam 7 or 8 mlm ! masa ia cewek milenium jaman sekarang sudah tepar ajha. Ada kemungkinan ia lagi asek chat sama yang lain tapi ingat ada kemungkinan yaah admin gak bilang kalau pasti.

Kwatir Berlebihan
Naah ini dia hal yang paling sering cowok fikirkan saat doi gak balas chat. Dan so pasti akan berfikir pengen nelfon dia takutnya ada apa-apa. Namun ada U dibalik B, padahal Cuma memastikan saja si doi kenapa gak balas chat.

Pada sadarnya ehh maksudnya pada dasarnya sah-sah saja jika kamu lakukan sama cewek kamu. Tapi poin penting bagi mereka yang mash PDKT, lebih baik mikir dua kali yaah, soalnya gini sobat! Si cewek akan mikir kalau sobat itu terlalu agresif atau bisa juga dia mikirnya kaya gini “ nhe cowok punya malu gak si kalau gak dibales yaah udah itu artinya gue gak suka sama loe ”. yang ada sobat akan malu dua kali lipat hehehehe.
Intinya, kalau si dia gak balas chat sobat gak usah terlalu banya mikir yang aneh dan penasaran main tarik ulur jugalah, pintar dan pandai menarik hati pasangan sobat. Dan kalau masih PDKT yaah gak usah digubris jika si dia gak balas dari pada penasaran nungguin chatnya dia mending gunakan waktumu untuk chat sama yang lain, lebih baik dari pada mikir yang aneh-aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer