Rabu, 12 Juli 2017

Hal sepele yang tidak dianggap cowok namun sangat berarti bagi cewek



Hal sepele yang tidak dianggap cowok namun sangat berarti bagi cewek

Kebanyakan para cowok mengganggap cewek adalah individu yang sangat rumit, namun para cowok tidak menyadari bahwa cewek sebenarnya cukup simple. Yang terpenting adalah para cowok mengerti dan paham setiap kode atau sinyal yang diberikan sama cewek. Dihadapan para cewek, cowok akan merasa keki alias serba salah dan gak tau harus bagaimana dan harus berbuat apa saat pasangannya sedang ngambek atau marah. Makanya para cewek jangan heran kalau cowok itu kadang bimbang sendiri dan payah dalam hubungan.

Padahal, ada beberapa hal yang paling sepele yang membuat pasangan akan merasa dihargai, dan merasa nyaman berada di dekat kita, namun sayangnya kebanyakan para cowok tidak menyadari hal tersebut. Para cowok penasaran ya ? kira-kira hal sepele apa sih yang dapat meluluhkan pasangan kamu, langsung saja kita akan bahas hal sepele yang tidak dianggap cowok namun sangat berarti bagi cewek, berikut ini adalah penjelasannya :

PESAN SINGKAT
Sejak hadirnya technologi yang canggih untuk mengirim pesanpun sangat mudah, bahkan banyak fitur yang disediakan mulai dari pesan teks, suara bahkan vidio. Beda pada jaman dulu yang hanya menggunakan surat salah-salah surat yang kita kirim akan nyasar ke orang lain. Jadi kenapa tidak menggunakan fasilitas yang ada untuk menyapa pasangat sobat ? apalagi kalau sobat menyapa pasangan sobat saat baru bangun pagi, cewek mana sih yang tidak akan merasa diperhatikan jika baru bangun tidur dan cek ponsel ada pesan singkat yang isinya “selamat pagi sayang, semoga harimu menyenangkan”. Asal sobat tahu saja pesan tersebut dapat membangkitkan mood bagi pasangan sobat lho. Ditambah lagi mengingatkan untuk makan, berdoa, dan hal kecil lainnya. Memang bagi para cowok ini hal yang membosankan namun pasangan sobat akan merasa diperhatikan dan cewek akan merasa bahagia karena pasangannya mau memberikan waktu luangnya untuk hanya sekedar menyapanya. Jadi sobat para cowok bagaimana ada yang sering melakukannya atau sekali seminggu, sebulan atau bahkan setahun. Jadi mulailah dari hal yang terkecil dulu yaah.

HARI PENTING
Sobat para cowok pernah terfikir untuk mengingat semua hal bersejarah yang pernah sobat lakukan dengan pasangan kalian ? yaah tidak usah jauh-jauh dulu misalnya tanggal jadian, hari ulang tahun pasangan sobat. Para cewek paling suka sama cowok yang mengingat hari-hari penting yang pernah dilakukan bersama, karena itu berarti cowok idamannya memperhatikan dan menganggap hari tersebut adalah hari yang spesial, dan secara tidak langsung membuat si dia akan merasa orang yang paling istimewa dalam hidup sobat

GENGGAM ERAT TANGANNYA
Sobat tentunya sudah tahu mengapa jika kita mengikat tali seerat-erat mungkin. Sama dengan saat sobat menggenggam tangan pasangan sobat, asal jangan diikat saja yah bukannya pasangan sobat akan nyaman malah akan sebaliknya. Saat sobat menggenggam tangannya dia akan merasa nyaman berada di dekatnya, yang paling penting si dia akan merasa terjaga dan terlindungi. Jadi sering seringlah bergandengan tangan dan menggenggam tangannya.

JAKET ATAU SWEATER
Sudah pade tau kan fungsi dari jaket jadi admin gak perlu jelasin. Selain fungsi asli dari jaket, sobatpun dapat menggunakan jaket itu sebagai alat untuk memikat pasangan sobat. Misalnya dalam kondisi cuaca yang dingin, dari pada sobat bertanya apa dia kedinginan atau tidak ? dan akan merasa bersalah tidak enak jika jawaban yang dilontarkan belum tentu dengan nada yang lembut, lebih baik sobat berinisiatif sendiri untuk memakaikan langsung kepadanya. Tindakan sederhana tersebut akan membuat pasangan kamu akan berfikir bahwa sobat adalah orang yang peka, siap dan selalu ada untuknya tanpa harus memintanya. Salain itu pasangan sobat akan merasa disayang dan dipedulikan.

PELUKAN HANGAT
Siapa sih yang tidak mau di peluk atau memeluk, sudah pasti pelukkan sangat erat kaitannya dengan kasih sayang dan perhatian. Bukan hanya dari pasangan sobat, dari teman, keluarga bahkan orang tua pelukkan sudah cukup untuk menunjukkan rasa sayang. Sobat tahu tidak saat pasangan sobat mengalami hari yang berat atau masalah dan hal itu membuatnya merasa sedih, cobalah sobat berikan pelukan hangat. Karena pelukan dari sobat akan membuat si dia tenang dan nyaman. Seakan-akan beban yang dia alami hari ini berkurang, selain itu pelukan sobat akan membuatnya tentram dan menjadi obat baginya untuk bangkit dari kesedihannya. Jadi sobat jangan salah fungsikan pelukan yaah.

Jadi sobat sudah tahu kan ternyata untuk mengungkapkan kata cinta dan sayang gak mesti dengan rangkaian bunga mawar, kado yang mewah, atau dengan kata-kata yang super duper romantis. Tapi, hanya dengan perlakuan sederhana sudah cukup untuk membuat pasangan kamu merasa dicintai.

“Adahal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun dari tindakan akan mewaliki kata-kata yang tak terungkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer