Senin, 03 Juli 2017

Tingkalaku cewek yang biasa bikin cowok salah tingkah

Tingkalaku cewek yang biasa bikin cowok salah tingkah

Kalau bahas soal cewek dan cowok gak ada matinya 2 mahluk yang berbeda namun memiliki kesamaan dan saling ketergantungan satu sama lainnya, sudah hukum alam seperti demikian. Bukan hanya dari bentuk fisik yang berbeda, namun dari segi perasaan atau pikiran pun berbeda. Yaah walaupun pada kenyataannya ada cowok lahirnya terbalik fisik cowok tapi tampilan cewek.

Pada umumnya cewek-cewek akan mengeluh soal cowoknya yang katanya gak pake perasaan, padahal cowokpun pake perasaan. Emang sih pada kenyataannya bila dibandingkan cewek cowok itu lebih santai, bila dibandingkan cewek. Cowok sih “ gensi dong ”. cowok cenderung pada pola pikir sedangkan cewek cenderung pada hati ( perasaan ) jadi sobat harus pahami yah.
Selain masalah gak pake perasaan ( gak peka ), sebenarnya mash banya lagi pikiran cewek yang sebenarnya kurang tepat pada tempatnya soal cowok. Terkadang prilaku cewek yang biasa bikin cowok gak biasa.
Nah buat kamu para ledis nih 4 hal prilaku cewek yang bikin salah paham, yang menurut cewek biasa saja padahal bagi cowok luar biasa.

Memilih Cowok Jadi Teman Curhat
Semua orang sudah pasti tau yang namanya cewek sudah pasti hobinya shopping dan curhat. Bagi cewek itu soal biasa, bahkan para cewek akan lebih memilih cowok untuk teman curhat. Karena masalah keamanan dan prifasi cowok emang bisa diandalkan karena sifat yang santai dan sedikit acuh terhadap masalah orang lain. Selain itu cowok juga dapat memberikan saran dan masukan versi cowok. Soal cewek curhat ke cowok itu soal biasa, namun sebaliknya cowok berbeda. Bagi cowok cewek yang sering curhat itu memberikan isyarat, jadi para cewek jangan heran jika cowok yang sering kamu ajak curhat akan mengatakan suka padamu.

Memberi perhatian, adalah kode salah sinyal
·         Cowok : hy vhica, lagi ngapaen nhe ?
Tha makan ?
·         Cewek : eh mas erlan, lagi dusta ajha, blem sih males makan, btw qm sendiri gi mana tha makan ?
·         Cowok : hmmm perhatian banget, suka yaah ? hayo ngaku ajha
·         Cewek : ihhh apaan sih GR amat qm kan sudah tau aku sudah punya pacar
Sudah pasti selalu ada saja cowok yang ke Gran saat cewek memberikan perhatia kecil seperti itu. Bagi cewek itu hal yang biasa-biasa saja, bahkan sering ditanyakan pada setiap orang. Tapi menurut cowok nanyain “ sudah makan atau belum ” itu tandanya perhatia. Yang ujung-ujungnya cowok merasa di PHPin.

Cuek Bukan Berarti tidak peduli
Kebanyakan cewek menganggap bahwa cowok paling cuek soal kabar mengabari. Buat para cewek jangan mikir kalau cowok itu gak butuh diberi kabar, dan semaunya berbuat yah. Karena faktanya cowokpun sama dengan cewek, jika ceweknya gak ngasih kabar seharian, cowok pun bisa bad mood seperti kamu. Bahkan cowok jadi gak tenang jika kamu tidak memberi kabar secepatnya. Cowok akan merasa gegana ( macam lagu dangdut ajha Gelisa Galau Merana ) ckckckckck….

Chat sama teman cowok
·         Cowoknya : yang itu chat siapa ? ngeganggu ajha gak tau yaah kalau lagi berduaan.
·         Ceweknya : ohh ini dari erlan sayang ( teman si cewek )
·         Cowoknya : kenapa dengan erlan ? ada perlu apa ? coba sa liat ?
·         Ceweknya : ih apaan sih say, udahlah gak usah gak penting kok Cuma nanyaain tugas kampus
·         Cowoknya : oh ( sambil ngasa golok )
Umunnya cewek akan mengira hal tersebut soal biasa, tapi tidak bagi cowok apalagi pacar kamu, mengapa ? karena cowok tahu selalu ada cowok mudus untuk mendekati cewek, jadi wajar jika cowok kamu akan menduga kalau kamu dan dia ada apa-apanya.
Yaah namanya juga punya banyak perbedaan, jadi pastilah akan ada kesalah pahaman, so harus pinter-pinter memilah masalah dan menggapinya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer